Lukaku Jalani Latihan Perdana di MU

Selasa, 11/07/2017 06:05 WIB

Manchester - Romelu Lukaku ambil bagian dalam sesi latihan pertamanya di United di UCLA, markas latihan skuad Manchester United.

Lukaku berlatih dengan rekan tim barunya untuk pertama kalinya pada Senin (10/7) saat United memulai persiapan pra-musim mereka di bawah arahan Jose Mourinho.

Pemain asal Belgia tersebut melakukan latihan bersama Pogba, dkk satu jam setelah resmi menandatangani kesepakatan dengan tim asal Inggris itu.

Menurut Mou, Lukaku merupakan pemain yang pantas berada dalam skuadnya. Pasalnya, ia merupakan pemain hebat dan memiliki potensi untuk menjadi pemain bintang.

"Romelu sangat cocok untuk Manchester United. Dia adalah psepakbola bintang dan pemain besar." kata manajer Jose Mourinho sebagaimana dilansir pada ESPN.

"Wajar jika dia ingin mengembangkan karirnya di klub terbesar, dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk klub ini. Saya sangat ingin bekerja sama dengannya lagi," ujar pelatih asal Portugal

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria` Toyota Sedang Persiapkan Hilux Listrik 2026