Sekolah Kpop Milik SM Entertainment Resmi Dibuka September Ini

Kamis, 29/06/2017 07:10 WIB

Jakarta - Sekolah Internasional Kpop yang digawangi oleh SM Entertainment, akan secara resmi dibuka mulai September ini. Rencananya kelas akan dimulai dengan 50-100 murid terpilih. Kedepannya sekolah ini akan meningkatkan jumlah siswanya menjadi 300-400 siswa.

Menurut keterangan orang dalam agensi tersebut, SM Entertainment dijadwalkan untuk membuka "K-Pop International School" di Gangnam, Seoul, pada bulan September.

Berbagai mata pelajaran termasuk diantaranya bahasa Inggris, Korea, Matematika dan mata pelajaran umum lainnya, masih akan tetap diajarkan di sekolah ini.

"Seleksi siswa baik untuk kalangan internasional atau domestik, akan berlangsung pada bulan Juli," ungkap sumber orang dalam SM Entertainment.

Rencananya SM hanya akan memperkerjakan para expert di bidang hiburan, sebagai guru dalam sekolah Kpop Internasional itu.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya