Istri Gubernur Bengkulu Kena Tangkap Tangan KPK

Selasa, 20/06/2017 13:42 WIB

Bengkulu - Istri Gubernur Bengkulu, Lily Martiani Maddari kena tangkap tangan oleh tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di rumah pribadinya di Jalan Sidomulyo, Kota Bengkulu, Tadi pagi.

Istri orang nomor satu Bengkulu ini, ditangkap saat bersama seorang pengusaha berinisial RDS. Hingga saat ini, Lily didampingi Ridwan Mukti masih berada di Markas Polda Bengkulu. Dan belum diketahui kasus yang menjerat istri Gubernur Ridwan ini.

Pada awal maret tahun lalu, Lily yang juga mantan anggota DPRD Sumsel ini  juga pernah menjalani pemeriksaan Kejaksaan Agung terkait dana hibah APBD Sumatera Selatan tahun 2013

Dengan penangkapan KPK di Bengkulu, ini adalah yang kedua tangkap tangan dalam satu pekan terakhir ini. Sebelumnya di Mojokerto, Jawa Timur.  (Ant)

TERKINI
Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024 Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin Emily Blunt Puji Taylor Swift Bisa Membangkitkan Kepercayaan Diri Putri Sulungnya Suka Berkencan dengan `Berondong`, Cher Ungkap Pria Seusianya Sudah Banyak yang Mati