2PM Taecyeon Akan Segera Mengikuti Wajib Militer

Senin, 12/06/2017 06:38 WIB

Jakarta - Taeycyeon menyatakan segera mendaftar untuk wajib militer, setelah konser 2PM "6NIGHTS" tahun ini berakhir. Dilansir dari Soompi, pada tanggal 11 Juni kemarin, Taecyeon mengaku sedang melakukan syuting drama yang akan tayang di channel OCN, berjudul "Save Me."

Drama ini rencananya, akan mulai tayang setelah member 2PM itu mengikuti wajib militer, "saya pikir drama ini akan tayang setelah saya mengikuti wamil, jadi jika kalian merindukanku, tonton drama itu saja," tutur Taecyeon.

Drama yang dibintagi Taecyeon itu, akan mulai tayang pada bulan Agustus, jadi kemungkinan besar member 2PM itu akan mengikuti wamil sebelum bulan tersebut. Taecyeon, Seo Ye Ji, Woo Do Hwan adalah beberapa artis yang telah dikonfirmasi berpartisipasi dalam drama tersebut.

Dalam drama "Save me" itu, Taecyeon akan berperan sebagai pemuda tampan, yang merasa tertekan karena titlenya sebagai putra gubernur.

Keikutsertaan Taecyeon dalam wajib militer ini menarik perhatian banyak orang, pasalnya dia merelakan status kewarganegaraan nya di Amerika, untuk dapat mengikuti wajib militer di Korea.

Tidak hanya itu, rapper 2PM itu bahkan telah menjalani operasi punggung, sehingga dapat menjadi tentara aktif, dalam mengikuti proses wajib militer yang dijalaninya.  

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya