Jokowi Perintahkan Kapolri Tumpas Pelaku Bom Kampung Melayu

Kamis, 25/05/2017 11:05 WIB

Solo - Presiden Joko Widodo memerintahkan kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk menumpas pelaku bom Kampung Melayu hingga ke jaringannya. Katanya, pengeboman ini sudah sangat keterlaluan.

"Saya sudah mendapatkan laporan tadi malam terkait dengan ledakan bom, bom bunuh diri di Kampung Melayu di Jakarta. Saya perintahkan Kapolri mengusut tuntas jaringan-jaringan pelaku yang melakukan. Kita perintahkan untuk mengejar sampai ke akar-akarnya," kata Presiden di kediamannya di Solo, Kamis.

Ledakan bom bunuh diri di halte bus Transjakarta pada Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Tragedi itu menyebabkan tiga orang polisi meninggal dunia dan beberapa orang luka parah.

Presiden Jokowi mengatakan, pelaku pengeboman sudah keterlaluan karena menyebabkan banyak korban. "Kita tahu korban yang ada ini sudah keterlaluan, korban-korban yang ada, tukang ojek jadi korban, supir angkot jadi korban, penjual lapak kelontong jadi korban, polisi jadi korban," ujarnya.


TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya