Empat Kdrama Ini Diprediksi Bakal Hits di 2017

Jum'at, 05/05/2017 05:08 WIB

Jakarta - Empat drama Korea Selatan ini diprediksi Koreaboo akan menjadi hits di 2017. Berikut drama yang dimaksud:

My Secret Romance
Drama ini memperoleh banyak popularitas meski belum tayang, menceritakan tentang seorang chaebol (konglomerat) Jin-Wook diperankan oleh Sung Hoon yang sangat menyukai pesta dan tidak mau memiliki hubungan serius dengan seseorang. Pada satu malam ia terlibat hubungan satu malam dengan Lee Yoo Mi diperankan oleh Song Ji Eun, hubungan itu tidak berjalan sesuai dugaan. Keduanya bertemu lagi tiga tahun kemudian dan jatuh cinta.

Man to Man
Man to Man merupakan drama petualangan yang menonjolkan persahabatan, bercerita tentang aktor terkenal Yeo Woon Gwang diperankan oleh Park SUng Woong yang memutuskan untuk menyewa agen rahasia yang menyamar Kim Seol Woo dipernakan Park HaeJin, namun ternyata rencana itu tidak seaman yang terlihat.

Mater of the Mask
Drama ini bersetting di tahun 1700-an. Menceritakan kisah putra mahkota Lee Sun diperankan Yoo Seung Ho dalam perjuangannya melawan organisasi korup Pyunsoo Hwee. Hanya dengan bantuan dari orang yang dicintainya, Ga Eun diperankan Kim So Hyun, mereka berdua berjuang untuk dapat menyelamatkan kerajaannya.

Suspicious Partner
Film bergenre komedi ini menceritakan tentang seorang pembunuh amnesia yang terus berusaha membunuh No Ji Wook diperankan oleh Ji Chang Wook dan Eung Bong Hee diperankan oleh Nam Ji Hyun, keduanya akan berusaha mengungkap misteri pembunuhan. Chemistri kedua aktor ini diyakini akan membuat penonton tertawa.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya