Hailey Bieber Hamil, Ibu Justin Bieber Gembira Bakal Segera Jadi Nenek

Sabtu, 11/05/2024 07:07 WIB

JAKARTA - Keluarga Hailey Bieber dan Justin Bieber tidak sabar menunggu tambahan baru!

Pendiri dan model Rhode berusia 27 tahun dan suaminya yang musisi (30), mengumumkan bahwa mereka mengharapkan bayi pertama mereka bersama pada Kamis (9/5/2024) melalui Instagram.

Ibu Justin Bieber, Pattie Mallette, membagikan Reel Instagram setelah pengumuman mereka mengungkapkan kegembiraannya.

“Jadi aku sudah menunggu hari ini. Dan sekarang setelah mereka membagikannya, saya akhirnya bisa merayakannya bersama kalian semua, dan ya ampun, saya akan menjadi seorang nenek,” kata Pattie Mallette (49).

“Oke, Justin Bieber dan Hailey Bieber kalian akan menjadi orangtua terbaik yang pernah ada. Dan saya sangat bersemangat. Ya ampun, puji Tuhan,” tutupnya.

“BABY BIEBER SEGERA!! Aku akan menjadi nenek!! ??. SELAMAT @justinbieber dan @haileybieber !! Hatiku begitu penuh. Sungguh petualangan baru yang mengasyikkan. Sangat mencintaimu, tulisnya di caption.

Bersama ibu penyanyi tersebut, ibu tirinya Chelsey Bieber — yang menikah dengan ayahnya, Jeremy Bieber, pada Februari 2018 — mengungkapkan kegembiraannya di bagian komentar postingannya, dengan hanya menulis, “??????.”

“LOVE U GUYS????,” tambah saudara tiri pemenang Grammy, Allie Bieber , dengan saudara tirinya Jazymn mengomentari postingan Hailey: “????.”

“Baby Glazed ?,” canda sepupu Hailey, Ireland Baldwin, di bagian komentarnya.

Setelah pengumuman pasangan tersebut, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa hari ketika calon orangtua mengetahui bahwa mereka sedang mengandung bayi pertama mereka adalah "hari terbaik bagi mereka".

"Semua orang bersemangat untuk mereka," kata sumber itu.

“Mereka akan menjadi orangtua yang hebat, dan Justin Bieber akan sangat terlibat. Ini akan menjadi proyek penting berikutnya baginya. Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya.”

“Mereka punya nama yang menurut mereka sempurna. Mereka juga mulai mendekorasi kamar bayi. Mereka tidak sabar untuk bertemu bayinya,” tambah orang dalam itu.

"Mereka berdua sangat emosional mengenai hal itu. Mereka merasa sangat diberkati," kata sumber tersebut.

“Mereka juga merasa sangat protektif terhadap bayinya sejak mereka mengetahuinya. Mereka berbagi dengan keluarga dan teman dekat sejak dini. Sangat penting bagi mereka untuk tetap diam dan menikmatinya selama mungkin sebelum mereka secara terbuka mengonfirmasinya."

Pengumuman Justin Bieber dan Hailey Bieber termasuk video yang menunjukkan pasangan yang telah menikah sejak 2018 itu memperbarui sumpah mereka.

Pendiri Rhode mengenakan gaun renda putih Saint Laurent karya Anthony Vaccarello yang memamerkan perut buncitnya yang semakin membesar.

Dia memadukan penampilannya dengan desain khusus sepanjang lantai dengan kerudung renda yang dipesan lebih dahulu, hiasan kepala yang berfungsi ganda sebagai kerudung, dan kacamata hitam Saint Laurent. (*)

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`