Tak Sabar Nantikan Anak Pertama, Justin Bieber dan Hailey Bieber Pilih Nama Bayi

Sabtu, 11/05/2024 06:06 WIB

JAKARTA - Hailey Bieber dan Justin Bieber siap menjadi orangtua dan tengah memikirkan nama untuk bayi pertama mereka.

Dikutip dari People, sebuah sumber memberitahu bahwa hari ketika calon orangtua mengetahui bahwa mereka sedang mengandung bayi pertama mereka adalah "hari terbaik bagi mereka".

"Semua orang sangat antusias dengan mereka," kata sumber itu.

"Mereka akan menjadi orangtua yang hebat, dan Justin Bieber akan sangat terlibat. Ini akan menjadi proyek penting berikutnya baginya. Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya. Mereka punya nama yang menurut mereka sempurna. Mereka juga mulai mendekorasi sebuah ruangan. Mereka tidak sabar untuk bertemu bayinya."

Model berusia 27 tahun dan penyanyi berusia 30 tahun itu membagikan kabar tersebut melalui postingan Instagram bersama pada Kamis, 9 Mei 2024.

Postingan tersebut berisi video yang memperlihatkan pasangan yang telah menikah sejak 2018 itu memperbarui janji setia mereka.

Pendiri Rhode mengenakan gaun renda putih Saint Laurent karya Anthony Vaccarello yang memamerkan perut buncitnya yang semakin membesar.

Dia mengenakan desain khusus sepanjang lantai dengan kerudung renda yang dipesan lebih dahulu, penutup kepala itu juga berfungsi ganda sebagai kerudung, dan kacamata hitam Saint Laurent.

Postingan tersebut juga menyertakan foto keduanya memamerkan cincin kawin serasi dan berpose untuk foto romantis di lapangan kosong.

"Mereka berdua sangat emosional mengenai hal ini. Mereka merasa sangat diberkati," kata sumber itu.

“Mereka juga merasa sangat protektif terhadap bayinya sejak mereka mengetahuinya. Mereka berbagi dengan keluarga dan teman dekat sejak dini. Sangat penting bagi mereka untuk tetap diam dan menikmatinya selama mungkin sebelum mereka secara terbuka mengonfirmasinya."

Setelah membagikan kabar tersebut secara publik, banyak teman mereka yang membagikan kegembiraannya di kolom komentar postingan tersebut.

Chrissy Teigen berkomentar, "EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!! Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa luar biasa oh boy bersiaplah!!! Sangat menyenangkan, sangat bahagia untuk kalian berdua!!"

Aimee Song menulis, "@haileybieber kamu akan menjadi mama yang luar biasa!!!!! Selamat untuk kalian berdua!!" Justine Skye berbagi, "I LOVE YOU GUYSSSSSS ???." (*)

 

 

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`