Hailey Bieber Hamil Enam Bulan, Justin Bieber tak Sabar Menanti Bayi Pertama

Jum'at, 10/05/2024 12:05 WIB

JAKARTA - Hailey Bieber dan Justin Bieber tengah bahagia, sebentar lagi mereka akan menjadi orangtua!

Pendiri dan model Rhode (27) dan suaminya yang musisi, Justin Bieber (30), sedang menantikan kelahiran bayi pertama mereka, berbagi berita menarik di Instagram.

Perwakilan Hailey Bieber mengonfirmasi kepada People bahwa model tersebut baru hamil enam bulan lebih.

Memposting video pembaharuan sumpah mereka, Hailey Bieber mengenakan gaun putih panjang berenda dan kerudung, menonjolkan perut buncitnya yang semakin membesar.

Ia juga menyertakan beberapa foto saat berdiri bersama Justin Bieber di sebuah lapangan.

Sambil merangkul perutnya, Justin Bieber berdiri di belakangnya, memamerkan cincin kawin mereka yang serasi.

Model hamil itu membuat caption-nya sederhana, hanya menandai suaminya.

Pasangan itu menikah pada September 2018 di gedung pengadilan Kota New York hanya dua bulan setelah bertunangan.

Mereka kemudian merayakannya dengan upacara yang lebih besar di depan keluarga dan teman, bertukar sumpah dan cincin kawin Tiffany saat matahari terbenam di Bluffton, Carolina Selatan.

Pada bulan Oktober, Hailey Bieber muncul di sampul GQ Hype dan membahas rumor tentang kehamilannya, mengomentari apakah hal itu memengaruhi dirinya atau tidak.

"Baru-baru ini, semua orang berkata, `Ya Tuhan, dia hamil,` dan itu telah terjadi pada saya beberapa kali sebelumnya,`" katanya kepada outlet tersebut.

"Ada sesuatu yang menyedihkan, sial, aku tidak bisa kembung satu kali dan tidak hamil? Bohong jika aku seperti, `Oh ya, aku tidak peduli ---.`"

“Ketika suatu hari hal itu benar terjadi, Anda, Anda sebagai orang di internet, akan menjadi orang terakhir yang mengetahuinya,” tambahnya dengan jujur.

Meski sebelumnya dia pernah membahas tentang membesarkan anak-anaknya agar tidak menjadi pusat perhatian, model tersebut mengatakan pada saat itu bahwa dia merasa bahwa hal itu "mungkin benar-benar tidak dapat dihindari. Itu terjadi sebelum saya menikah. Tidak tahu dengan siapa saya akan menikah pada saat itu. Waktu yang tepat, aku yakin."

Terlepas dari keraguannya, model tersebut mengatakan bahwa menjadi ibu "adalah sesuatu yang saya nantikan".

"Ini juga merupakan hal yang pribadi dan intim. Itu adalah sesuatu yang akan terjadi ketika hal itu terjadi."

“Dan sejujurnya, pada akhirnya, sangat lucu betapa banyak orang yang peduli. Biarkan saya melakukan apa yang saya inginkan dengan tubuh saya dan kalian dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan dengan tubuh Anda — dan biarkan saja seperti itu,” katanya.

Justin Bieber telah lama mengatakan bahwa dia ingin memulai sebuah keluarga dengan Hailey Bieber tetapi dalam penampilannya pada bulan Desember 2020 di Ellen DeGeneres Show bahwa dia menghormati jadwal istrinya.

"Saya akan memiliki (bayi) sebanyak yang Hailey Bieber ingin keluarkan. Saya ingin memiliki diri saya sendiri sebagai suku kecil," kata pelantun `Baby` itu saat itu.

"Tapi, ya, itu adalah tubuhnya dan apa pun yang dia ingin lakukan. ... Saya pikir dia ingin memiliki beberapa."

Ketika ditanya oleh Ellen DeGeneres mengapa pasangan itu menunggu, Justin Bieber menjawab, "Sebenarnya tidak ada masalah."

"Tapi menurutku Hailey Bieber masih memiliki beberapa hal yang ingin dia capai sebagai seorang wanita, dan menurutku... dia hanya belum siap. Dan itu tidak masalah," katanya. (*)

 

 

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`