MU Mulai Aktif Cari Klub Pembeli Casemiro

Rabu, 08/05/2024 18:12 WIB

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) mulai aktif mencari calon pembeli Casemiro untuk penjualan musim panas mendatang. Gelandang senior itu sudah pasti akan meninggalkan Old Trafford pasca gagal tampil mengesankan musim ini.

Kapten Brasil itu membintangi Setan Merah selama musim 2022-2023 menyusul kepindahannya dari Real Madrid. Musim ini, dia mencetak lima gol dan tiga assist di tengah masalah cedera.

"Man United ingin menjual Casemiro musim panas ini, dan klub bertekad menghapus gajinya sebesar £350.000 per minggu dari anggaran," demikian laporan TEAMtalk yang dikutip Sports Mole pada Rabu (8/5).

Casemiro ditempatkan sebagai bek tengah dalam kekalahan 4-0 Setan Merah atas Crystal Palace awal pekan ini. Pelatih Erik ten Hag menolak mengkritik penampilan Casemiro, dan menegaskan semua pemain bertanggung jawab atas kekalahan itu.

"Anda tidak bisa menempatkan ini pada satu pemain, ini adalah kinerja tim," ujar Ten Hag.

"Lemparan ke dalam ketika kami kebobolan gol pertama, itu seharusnya tidak terjadi, itu adalah tim karena kami tidak mengikuti aturan, kami tidak beradaptasi dengan situasi yang sedikit berbeda untuk mengatur, untuk tetap mengendalikan situasi itu," sambung dia.

Laporan TEAMtalk menambahkan bahwa Casemiro terbuka untuk meninggalkan Old Trafford untuk mencari tantangan baru meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. Al-Nassr, Al-Ahli, dan Al-Hilal diyakini tertarik pada Casemiro, dengan harga sekitar £30 juta.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`