Golkar Soal Wacana President Club: Prabowo Ingin Wujudkan Indonesia Damai

Rabu, 08/05/2024 13:42 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto mengusulkan pendirian Presidential Club (PC). Dalam klub tersebut, nantinya para mantan Presiden Indonesia akan saling berdikusi dan bertukar pikiran. Dimana, tujuannya adalah untuk menjaga silahturahmi dan menjadi teladan.

Bagi Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Firman Soebagyo, gagasan Prabowo tersebut sangat bagus, walaupun tantangannya tidak ringan.

Terlebih, kalau memang ini diniati dari Prabowo punya keinginan kuat untuk bisa menyatukan, bahkan tidak hanya Megawati, Prabowo, Jokowi ataupun SBY tapi seluruh keluarga Bung Karno, juga Pak Harto.

"Tidak ada pemimpin yang menginginkan rakyatnya menderita, sengsara. Yang pasti kalau ide ini terealisasi akan menjadi contoh untuk dunia internasional," tegas Firman, Rabu (8/5).

Firman yang juga Anggota Baleg DPR ini menegaskan, jika ini terwujud maka ini menjadi wujud bangsa Indonesia sebagai negara yang damai,

"Sebagai anak bangsa, tunjukkan kepada publik  dan dunia, inilai Indonesia yang guyub, damai dan tentram," tandas anggota Komisi IV DPR ini.

 

 

 

 

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`