Demi Met Gala 2024, Jessica Biel Berendam dalam 9 Kg Garam

Rabu, 08/05/2024 06:06 WIB

JAKARTA - Jessica Biel kembali tampil di Met Gala setelah hiatus selama 11 tahun.

Aktris berusia 42 tahun itu tampil anggun dalam balutan gaun berwarna pink di Metropolitan Museum of Art pada Senin, 6 Mei 2024.

Sebelum acara, Jessica Biel melihat persiapannya untuk momen karpet merah besar, termasuk berendam dalam 20 lbs atau 9 kg garam epsom selama 30 menit dalam air panas malam sebelumnya.

"Sungguh," katanya dalam video TikTok sambil memperlihatkan dirinya menuangkan garam ke dalam bak mandi.

Tema Met Gala tahun 2024 yaitu “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion” terkait dengan pameran Costume Institute mendatang yang akan menampilkan sekitar 250 item — termasuk 15 item penting seperti gaun pesta satin sutra Charles Frederick Worth tahun 1877 — yang memiliki sejarah lebih dari 400 tahun.

Menurut Andrew Bolton, Kurator Wendy Yu yang bertanggung jawab di Institut Kostum, pameran ini akan dibentuk berdasarkan tiga “zona” utama— Daratan, Laut, dan Langit — yang memberikan penghormatan kepada alam.

“Ini merupakan pujian terhadap alam dan puisi emosional dari fesyen,” katanya.

Dress code Met Gala 2024 adalah “The Garden of Time”, terinspirasi dari kisah JG Ballard berjudul sama.

Jessica Biel terakhir kali tampil di Met Gala pada tahun 2013 yang mengusung tema “PUNK: Chaos to Couture.”

Bintang itu mengenakan gaun makramé dan tulle Giambattista Valli hitam dengan celana yang serasi ditambah sepatu pump kulit paten juga karya desainernya.

Dia melengkapinya dengan berlian Fred Leighton dan menyesuaikan temanya dengan cincin hidung.

Pada tahun 2012, Jessica Biel menghadiri Met Gala bersama tunangannya Justin Timberlake.

Pasangan itu menikah di Italia lima bulan kemudian pada Oktober 2012. Jessica Biel dan Justin Timberlake memiliki dua putra yaitu Phineas (3½) dan Silas (8½).

Untuk acara bertema "Schiaparelli dan Prada: Impossible Conversations", Jessica Biel mengenakan gaun berikat pinggang berwarna merah muda pucat dengan sulaman hijau, sedangkan Justin Timberlake memilih tuksedo hitam klasik. (*)

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria` Rapper 50 Cent Hujat Sean Diddy Combs yang Memukuli Cassie Ventura di Hotel