Siap Laksanakan Topping Off, Duta Indah Starhub Sediakan Promo Menarik

Selasa, 07/05/2024 12:54 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Duta Indah Starhub siap melaksanakan Topping Off atau tutup atap  pada tanggal 18 Mei 2024 mendatang. Bersamaan dengan acara Topping Off tersebut, Duta Indah Starhub juga akan melaksanakan premier viewing show unit sehingga para konsumen dapat melihat secara langsung gudang yang akan ditempatinya.

"Acara Topping Off proyek gudang ini akan menjadi milestone penting bagi Duta Indah StarHub sebagai pengembang yang sudah berpengalaman selama 30 tahun dalam menunjukkan komitmen terkait progres pembangunan yang dijanjikan kepada konsumen" ujar Head of Marketing Duta Indah Starhub, Metta Clarissa dalam keterangan persnya, Selasa (7/5/2024).

Dikatakan, Komplek Pergudangan Light Industry Duta Indah Starhub hadir untuk memenuhi kebutuhan pebisnis melalui konsep gudang 3 in 1 dimana gudang, kantor dan workshop dalam satu atap yang sama.

"Selain itu, kawasan pergudangan ini juga akan dilengkapi dengan Estate Management Professional yang akan melakukan pengelolaan  kawasan untuk menunjang kebutuhan para penghuni selaku pengusaha serta memperhatikan  Kenyamanan, keamanan lingkungan dan tentunya pengelolaan kawasan yang di kelola secara professional dapat menjaga serta meningkatkan nilai investasi.

Adapun pelayanan yang di berikan seperti Security 24 jam, CCTV, dan Tim services akan bekerja 24 jam dan 7 hari dalam seminggu untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada pemilik/ penghuni kami" tuturnya.

Metta mengatakan, komplek pergudangan Duta Indah Starhub cocok untuk segala jenis bisnis seperti skincare, fashion, alat berat , sparepart, logistik, furnitur, fashion dan berbagai bisnis lainnya.

"Karena itu kami berharap para calon konsumen bisa memanfaatkan special pricing gudang 3 in 1 dengan harga Rp 3,9 M dengan doorprize heavy duty racking dan doorprize lainnya senilai miliaran rupiah. Anda juga dapat menikmati hidangan khas nusantara yang akan disajikan saat acara,” kata Metta.

Jadi jangan sampai ketinggalan dan segera pilih unit gudang Anda pada acara kami," tutupnya.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria` Rapper 50 Cent Hujat Sean Diddy Combs yang Memukuli Cassie Ventura di Hotel