Ultimatum untuk Pochettino: Lolos Eropa atau Pecat!

Senin, 06/05/2024 23:35 WIB

London, Jurnas.com - Direksi Chelsea tampaknya sudah kehabisan kesabaran dengan Mauricio Pochettino. Hasilnya, pelatih Argentina itu mendapatkan ultimatum agar mencapai target yang diinginkan oleh para petinggi klub.

The Blues memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris, menjaga clean sheet, dan telah mencetak 13 gol. Dengan kemenangan itu, Chelsea naik ke urutan ke-7 di klasemen sementara, tertinggal dua poin dari Newcastle United, dan empat poin dari Tottenham Hotspurs.

Menurut laporan pakar sepak bola, David Ornstein, dewan direksi Chelsea bersedia mempertahankan jasa Pochettino apabila dia mampu mengamankan kompetisi Eropa musim depan.

"Dia (Pochettino) akan mempertahankan pekerjaannya jika The Blues mengamankan kualifikasi ke Liga Europa," kata Ornstein dikutip dari Sports Mole pada Senin (6/5).

Menyelesaikan musim ini di peringkat ke-6 cukup bagi Chelsea untuk menyegel tiket ke kompetisi Eropa musim depan, kecuali disalip Manchester United, atau Setan Merah menang di final Piala FA melawan Manchester City.

Laporan itu menambahkan apabila Pochettino akhirnya didepak oleh Chelsea, maka empat calon pengganti telah dipersiapkan, yakni Jose Mourinho, Antonio Conte, Ruben Amorim, dan Hansi Flick.

Tiga pertandingan terakhir Chelsea musim ini mencakup pertandingan tandang melawan Nottingham Forest dan Brighton & Hove Albion, sebelum pertemuan kandang pada hari terakhir melawan Bournemouth.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`