Gyokeres Beri Harapan untuk Arsenal dan Chelsea

Senin, 06/05/2024 22:54 WIB

Lisbon, Jurnas.com - Penyerang Sporting CP, Viktor Gyokeres, memberikan harapan baru bagi Arsenal dan Chelsea, di tengah minat kedua klub Inggris tersebut kepadanya.

Gyokeres menjadi salah satu pemain paling diincar selama beberapa bulan terakhir. Performa apiknya bersama jawara Portugal membuat The Gunners dan The Blues berlomba mendapatkan asanya.

Setelah membantu Sporting juara Liga Primeira, striker yang dibanderol 110 juta euro ini memberikan sinyal kepindahan pada bursa musim panas, yang artinya Arsenal dan Chelsea memiliki peluang.

"Ini sepak bola, saya tidak bisa menjanjikan apa pun, saya punya kontrak dan saya tidak akan sedih jika bertahan, saya sangat senang, tapi kita lihat saja apa yang terjadi," kata Gyokeres dikutip dari Goal pada Senin (6/5).

"Saya tidak bisa memprediksi banyak hal, tapi mari kita lihat seperti apa tahun depan, kami masih punya pertandingan musim ini," tambah pemain Swedia tersebut.

Pemain 25 tahun tersebut membantu timnya memenangkan gelar liga dengan musim debut yang luar biasa. Dia mencetak 27 gol dan 10 assist, sekaligus menjadikannya sebagai top skorer divisi satu Portugal.

Sporting kini hanya menyisakan dua pertandingan di liga, dan Gyokeres dapat membantu klubnya untuk menambah gelar apabila menang melawan Porto di final Taca de Portugal pada 26 Mei 2024.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`