Laris-manis Bernardo Silva, Usai Barca Kini Bayern

Jum'at, 03/05/2024 23:02 WIB

Berlin, Jurnas.com - Salah satu perburuan paling panas di bursa transfer musim panas mendatang tampaknya akan menjadi milik gelandang serang Manchester City, Bernardo Silva.

Getol dikaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai peminat terkuat, kini Bayern Munich juga tertarik mendapatkan jasa pemain Portugal tersebut.

Menurut laporan Catalunya Radio yang dikutip AS pada Jumat (3/5), Silva merupakan target nomor satu Barcelona. Musim lalu, pemain Portugal itu memiliki klausul sekitar 58 juta euro, dan Barca memutuskan mundur.

Kini, jumlah itu disanggupi klub asal Catalan apabila La Liga akhirnya mengizinkan aturan keuangan kembali ke proporsi 1:1, serta klub mampu melakukan penjualan besar-besaran.

Gayung bersambut, Silva juga terang-terangan mengaku ini bermain untuk Barcelona. Bahkan, rekan setimnya di tim nasional, Joao Felix, menyebut Silva sempat menanyakan detail perpajakan di Spanyol.

Silva juga sering mengunjungi Barcelona. Alasan utamanya karena dia memiliki keluarga di Catalonia, dan tahun lalu sempat menunggu Barca menyelesaikan kesepakatan hingga memasuki Agustus. Sayangnya, transfer itu tidak terealisasi.

Musim panas ini menjadi kesempatan terakhir antara Silva dan Barca. Pindah atau tidak sama sekali. Yang terpenting, selain syarat kembali ke aturan 1:1 dan penjualan besar-besaran, tawaran Barca ke City juga wajib lebih kompetitif dibandingkan dua klub peminat, PSG dan Bayern.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`