Kurang Fit, Van Dijk Diragukan Tampil Lawan Spurs

Jum'at, 03/05/2024 21:50 WIB

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;">Liverpool diperkirakan bakal tampil tanpa bek tengah andalannya, -decoration:none;color:red;">Virgil van Dijk, ketika menjamu Tottenham Hotspurs di Anfield pada akhir pekan ini.

Setelah hanya memenangkan satu dari lima laga terakhir, tim asuhan Jurgen Klopp wajib menang atas Spurs demi mempertahankan asa menjuarai -decoration:none;color:red;">Liga Inggris musim ini.

Namun, jika Arsenal yang kini memuncaki klasemen menang atas Bournemouth pada Sabtu (4/5) malam, dan sebaliknya The Reds kalah dari Spurs, maka -decoration:none;color:red;">Liverpool secara resmi keluar dari perburuan titel -decoration:none;color:red;">Liga Inggris dengan dua pertandingan tersisa.

Klopp mengatakan bahwa Van Dijk belum berlatih dengan tim selama sepekan terakhir. Dia hanya dapat mengikuti latihan tim pada Jumat (3/5) ini, sehingga ketersediaannya pada akhir pekan masih diragukan.

"Virgil belum seminggu penuh, mungkin bagian dari latihan tim hari ini. Jadi kami harus melihat apa yang bisa kami lakukan di sana. Itu saja," kata Klopp dikutip dari Sports Mole.

Jika Van Dijk gagal dalam tes kebugarannya, Ibrahima Konate dan Jarell Quansah kemungkinan akan menjadi pasangan sentral yang dipilih oleh Klopp.

Selain Van Dijk, -decoration:none;color:red;">Liverpool juga tidak akan diperkuat Joel Matip (cedera lutut), Ben Doak (cedera lutut), Thiago Alcantara (cedera pinggul), dan Diogo Jota (cedera pinggul).

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`