Xavi Ingin Pulangkan Eric Garcia ke Camp Nou

Jum'at, 03/05/2024 21:43 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan bahwa klub membutuhkan Eric Garcia untuk kampanye musim depan. Dia berharap Garcia mampu bersaing untuk mendapatkan posisi di tim utama.

Pemain 23 tahun itu musim ini dipinjamkan ke Girona, menyusul kegagalannya tampil konsisten pada musim sebelumnya. Bersama Girona, dia sukses mencatatkan 26 penampilan an mencetak tiga gol.

Garcia memainkan peran kunci di balik kesuksesan Girona di La Liga. Tim asuhan Michel berada di urutan ketiga klasemen sementara, hanya dua poin di belakang Barcelona menjelang pertandingan kedua tim pada akhir pekan ini.

Sempat muncul spekulasi mantan bek Manchester City itu akan pindah ke Girona secara permanen musim panas ini. Tapi, Xavi memastikan bahwa klub berencana memulangkannya pada akhir musim.

"Dia mendapat tempat di Barca. Klub tidak ingin dia pergi, ini masalah fair play. Kami ingin dia kembali," kata Xavi dikutip dari Sports Mole pada Jumat (3/5).

Diketahui, Garcia merupakan lulusan akademi Barcelona sebelum bergabung dengan City pada 2017 silam. Dia membela tim Manchester sebelum akhirnya kembali ke Camp Nou awal musim lalu.

Bersama Barca, Garcia tampil 70 kali sebelum pindah ke Girona dengan status pinjaman. Dan kini, masa depannya bersama El Blaugrana tampaknya ada kepastian, pasca diinginkan oleh Xavi.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`