Manchester United Harap Tidak Ada Klub Tertarik Rekrut Marcus Rashford

Rabu, 01/05/2024 23:50 WIB

Manchester, Jurnas.com - Klub Liga Inggris Manchester United berharap tidak ada klub yang tertarik untuk datangkan Marcus Rashford musim panas nanti.

Pasalnya, sumber resmi ESPN menyebutkan, klub lain kemungkinan bakal kesulitan penuhi banderol penyerang sayap itu itu.

Manchester United memasang harga sekitar 70 juta pound (Rp1,4 triliun) untuk Rashford, tapi sejauh ini tak ada satu klub pun yang sanggup menyanggupi batas harga itu, sambung sumber itu.

Hierarki MU sendiri memiliki keyakinan hanya Paris Saint-Germain yang sanggup memenuhi harga Rashford dan sekaligus gaji sang pemain.

PSG pernah menyatakan berminat mendatangkan Rashford, tetapi United kini menyadari bahwa pemain itu sudah tak lagi masuk daftar pengganti Kylian Mbappe yang akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim ini.

Rashford terpuruk musim ini dengan hanya mencetak delapan gol dalam semua kompetisi, tapi Setan Merah tak mau melepaskannya dengan harga diskon, melainkan hanya akan menjualnya kepada klub yang sanggup memenuhi permintaan harga dari MU.

Jika Rashford meninggalkan Old Trafford, maka itu akan menyehatkan keuangan United sehingga bisa lagi aktif berbelanja dalam jendela transfer nanti.

Manchester United juga berniat melepas Mason Greenwood yang tengah dipinjamkan kepada Getafe di Liga Spanyol.

Masalahnya, meski Greenwood tampil cemerlang di Liga Spanyol, Getafe tak akan sanggup mempermanenkan pemain ini karena United meminta harga tinggi, sampai sekitar 40 juta pound (Rp811 miliar).

Menurut seorang sumber kepada ESPN, jika tak ada klub yang sanggup memenuhi harga Greenwood, maka pemain ini akan kembali ke Old Trafford.

Greenwood sudah tak lagi membela United sejak Januari 2022 akibat kasus pelecehan seksual.(ant)

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`