Striker West Ham Bocorkan Dialog Perselisihan Klopp-Salah

Rabu, 01/05/2024 21:10 WIB

London, Jurnas.com - Kurang harmonisnya hubungan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dan penyerang utamanya, Mohamed Salah, menjadi sorotan publik pekan pertandingan Liga Inggris minggu lalu.

Di sisi lapangan, pelatih asal Jerman itu tampak beradu mulut dengan Salah saat bintang Mesir itu akan memasuki lapangan menggantikan Luis Diaz pada menit ke-79.

Berbagai teori bermunculan untuk menjelasan pertikaian verbal antara Klopp dan Salah. Mantan bintang Newcastle United, Alan Shearer, menduga Salah kesal karena tidak menjadi starter dalam pertandingan itu.

Sementara itu, video lainnya menunjukkan bahwa pertengkaran tersebut diawali ketika Salah menolak jabat tangan dengan Klopp, hal yang biasa dilakukan pelatih terhadap pemain pengganti yang akan masuk ke lapangan.

Namun, penyerang West Ham, Michail Antonio, membocorkan bahwa sejumlah pemain tim tahu persis mengenai pembicaraan Salah dan Klopp. Kini, dia mengajukan teori lain.

"Pada dasarnya, ini bukan informasi orang dalam, tidak ada yang memberi tahu saya apa pun, tetapi apa yang saya dengar adalah apa yang dibicarakan para pemain di tempat latihan," kata Antonio dikutip dari Goal pada Rabu (1/5).

Ketika para pemain Liverpool memasuki lapangan, lanjut Antonio, Klopp selalu memberikan pelukan erat dan berharap mereka sukses membantu rekan setim. Hal berbeda dilakukan oleh Salah yang malah sibuk memperbaiki deker lutut.

"Klopp membantu ke arahnya dan tangannya diulurkan ketika Mo berhenti melakukan apa yang dia lakukan, dia hanya menampar tangan (Klopp) sambil melakukan tos," ujar dia.

"Jelas Klopp tidak menyukai hal itu dan dia berkata, `Apakah kamu ingin duduk kembali?`. Dia pada dasarnya mengatakan, `Apakah kamu ingin melanjutkan?`. Dan tidak ada yang memberitahuku apa yang dikatakan Mo," sambung dia.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`