Tinggalkan Chelsea, Silva Didekati Tiga Klub Inggris

Rabu, 01/05/2024 20:53 WIB

London, Jurnas.com - Thiago Silva dikabarkan telah menerima tiga tawaran dari klub Inggris, pasca bek tengah tersebut mengumumkan bakal meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2023/2024.

Silva yang didatangkan dari Paris Saint-Germain (PSG), akan kehabisan kontraknya akhir musim. Alih-alih menegosiasikan kesepakatan baru, dia memilih untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Pemain Brasil itu sempat dirumorkan akan bergabung dengan klub di tanah airnya, Fluminense dengan status bebas transfer. Namun, kepindahan itu tampaknya takkan berjalan mudah, karena dia menerima tawaran dari tiga tim London.

Laporan TNT Sports yang dikutip Goal pada Rabu (1/5) tak merinci ketiga klub tersebut. Yang pasti, bertahan di London akan menjadi tawaran menggiurkan bagi mantan pemain AC Milan tersebut dan keluarganya.

"Istri dan anak-anak sang pemain juga akan tetap tinggal di ibu kota terlepas ke manapun Thiago Silva pindah di musim panas," demikian bunyi laporan itu.

Di sisi lain, masih harus dilihat apakah Silva berkenan pindah ke klub Liga Inggris lainnya, mengingat dia punya ikatan emosional pasca empat tahun membela Chelsea di Stamford Bridge.

Bersama The Blues, Silva mencatatkan 151 kali pertandingan serta membawa tim London memenangkan tiga trofi dalam empat tahun terakhir, termasuk saat menjadi kampiun Liga Champions musim 2020-2021.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`