Didukung PAN, Yoakim Mujizau: Saya Akan Kerja Keras dalam Rangka Pemenangan

Rabu, 01/05/2024 08:28 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Bakal Calon Bupati Kabupaten Intan Jaya, Yoakim Mujizau secara resmi telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju pada pilkada Kabupaten Intan Jaya tahun 2024. Surat rekomendasi dengan nomor 042/Pilkada/IV/2024 tersebut diterima Yoakim di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Dalam surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat PAN tersebut Yoakim ditugaskan segera melaksanakan  rangkaian persiapan dalam rangka pemenangan.

Bukan hanya itu, Yoakim diminta untuk segera mencari Bakal Calon Wakil Bupati yang cocok serta mencari dukungan rekomendasi dari partai lain untuk memenuhi syarat pencalonan. Pada poin lain, Tim Pilkada DPP PAN meminta Yoakim melakukan komunikasi intensif dengan DPW,DPD,DPC dan kader PAN di wilayah Papua Tengah dan Intan Jaya dalam rangka konsolidasi pemenangan.

Atas rekomendasi tersebut Yoakim yang adalah Kepala Dinas DPMK Kabupaten Intan Jaya tersebut  menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Partai Amanat Nasional kepadanya. Dia pun berkomitmen untuk melaksanakan petunjuk sesuai arahan partai.

"Saya menyampaikan Terima Kasih Kepada Partai Amanat Nasional yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Ya, meskipun saya bukan kader partai, ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Partai Amanat Nasional untuk menjaring kader-kader yang dinilai potensial. Setelah ini, saya pasti akan berkomitmen untuk menjalankan semua tugas sesuai arahan partai dalam surat rekomendasi ini," ucap Yoakim, Selasa (30/4/2024).

Yoakim Mujizau diketahui merupakan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kampung di Kabupaten Intan Jaya. Yoakim adalah juga Ketua KNPI Kabupaten Intan Jaya serta Ketua Tim Mediasi Konflik bersenjata antara TPN/OPM dengan TNI/Polri dalam Rangka Penegakan Hukum di wilayah Intan Jaya Provinsi Papua Tengah tahun 2019-2023 dan Wakil ketua Tim mediasi Tahun 2023-2024.

Niatnya maju menjadi Bupati Intan Jaya dilandasi motivasi yang kuat untuk membangun tata kelola pemerintahan yang baik di Kabupaten Intan Jaya, memastikan Intan Jaya damai, pembangunan infrastruktur dan mendorong penguatan kesejahteraan masyarakat.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`