Resmi WNI, Maarten Paes Bakal Segera Perkuat Timnas Indonesia

Selasa, 30/04/2024 23:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Kiper asal Belanda berdarah Kediri Maarten Paes sudah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Kiper berusia 25 tahun itu dilantik pada Selasa (30/4/2024) di Kemenkumham.

Bertambahnya naturalisasi pemain berdarah Indonesia semakin memperkuat Timnas Garuda di bawah asuhan Shin Tae-yong. Maarten sendiri tinggal menunggu untuk segera dipanggl Timnas Indonesia.

Adapun debutnya nanti kemungkinan besar akan terjadi pada 6 Juni 2024, kala Indonesia menghadapi Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan tersebut merupakan laga kelima bagi keduanya di Grup F Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Merah Putih akan berlaga di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Indonesia sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan torehan 7 poin.

Timnas Indonesia hanya butuh kemenangan satu kali lagi untuk lolos ke fase ketiga.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`