Viral Disebut Mirip Mr. Bean, Dimyati Siap Maju Pilgub Banten

Selasa, 30/04/2024 18:07 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Nama Mr. Bean yang muncul di serial komedi televisi asal Britania Raya yang dibintangi oleh Rowan Atkinson kian mencuat dan terdengar di masyarakat Banten.

Namun yang ramai dan  viral di masyarakat Banten bukan Mr. Bean yang asli namun sosok Mr.Bean KW. Dia adalah Achmad Dimyati Natakusumah yang sekarang duduk sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi PKS.

Kemunculan sosok Mister Bean KW asal Pandeglang, Banten ramai dibicarakan lantaran Keikut sertaanya di pemilihan gubernur 2024 mendatang. Bahkan disebut-sebut nama Dimyati Natakusumah sebagai pesaing berat Airin Rachmi Diany,  Rano Karno dan Wahidin Halim.

Menjadi pesaing berat para calon lain, nama Dimyati cukup dikenal selain keturunan kiai asal Banten, jaringan dan luas  dan juga, dan tidak kalah penting memeilik modal besar secara materi.

Berbagai kalangan dan element terus memberikan dukungan kepada sosok tokoh politisi bernama lengkap Achmad Dimayati Natakusumah untuk maju sebagai calon Gubernur Banten pada Pilgub 2024 mendatang.

Mereka menilai tokoh yang sudah dua periode menjadi Bupati Kabupaten Pandeglang ini dinilai dan dipercaya dapat membawa perubahan Provinsi Banten lebih baik.

Perihal mencuat dukungnya itu, Dimyati Natakusumah yang kerap viral namanya karena disebut sebut wajahnya mirip dengan  serial komedi televisi asal Britania Raya yang dibintangi oleh Rowan Atkinson, Mr. Bean. Perihal dukungan tersebut, anggota DPR RI dari Fraksi PKS ini angkat bicara.

MR. DIM sebutan nama Dimyati mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Masyarakat Banten baik dan tokoh pemuda, agama, petani serta nelayan yang memintanya untuk maju sebagai Gubernur Provinsi Banten.

“Suatu kehormatan yang tidak terhingga masyarakat di Banten meminta saya untuk ikut di Pilgub Banten mendatang. Tentunya sebuah tantangan dan Amanah yang harus di jalankan bagi saya,” beber Dimyati kepada wartawan, Selasa (30/4).

Dirinya berkeyakinan, masyarakat di Banten menginginkan adanya perubahan dan kemajuan dari sosok Dimyati.

Selain itu tokoh varu dalam pesta demokrasi pada Pilgub di Provonsi Banten. “Keinginan dari Masyarakat dipercaya adanya pemimpin yang dapat membawa perubahan di Banten,” katanya.

Atas dasar itu pula, yang membuat suami Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Nurlita ini memutuskan ikut sebagai Calon Gubernur Banten  pada Pilgub mendatang. “Insya Allah saya siap maju, karena dasar Masyarakat dan dukungan,” ucapnya.

Lanjut Dimyati, langkahnya  maju di Pilgub mendatang, diantaranya selama ini Gubernur Banten dipimpin dari wilayah utara yang nota bene merupakan kota metropolitan. Sedangkan di wilayah selatan yang nota bene merupakan wilayah pedesaan belum pernah ada yang menjadi Gubernur Banten.

“Untuk itu sudah saatnya saat ini orang desa menjadi gubernur, sehingga nantinya diharapkan program pembangunan bisa lebih banyak ke wilayah selatan Banten, tidak terpusat di utara.”

Di sisi lain Dimyati juga merasa yakin bahwa partai politik dimana tempat bernaung yaitu PKS akan mengusung dirinya. Dan terpenting Langkah yang perlu dilakukan adalah bagaimana memperkenalkann diiri kepada Masyarakat Banten siapa dirinya. Bahkan ia juga mengaku terkejut perihal viral di Banten yang wajah dirinya seperi Mr. Bean.

“Tidak menyangka saja, ketika memutuskan maju dan dukungan dari Masyarakat, eh viral wajah saya disebut-sebut mirip Mr. Bean. Semoga saja dengan sosok Mr. Bean dapat mengenalkan soal Banten di tanah air, namun Banten di Dunia,” katanya.

Karena tahu sosok Mr. Bean serial  “Saya siap dan serius akan maju pada Pilgub Banten 2024, mudah-mudahan orang desa seperti saya bisa melawan orang kota, bisa merebut dan meraih kepemimpinan di Provinsi Banten. Tujuannya adalah untuk mensejahterakan masyarakat Banten terutama di wilayah Banten Selatan,” kata Dimyati.

 

 

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`