Petinggi Barcelona Belum Sepakat Soal Transfer Silva

Selasa, 30/04/2024 17:30 WIB

Madrid, Jurnas.com - Rencana Barcelona membeli Bernardo Silva dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini tampaknya belum menemui kata sepakat di jajaran petinggi klub.

Pertimbangan tingginya harga pemain Portugal tersebut, serta sudah tercovernya posisi sayap kanan oleh Rapinha dan Lamine Yamal, memicu keraguan di kalangan manajemen.

Menurut laporan Fichajes, petinggi sudah menaruh kepercayaan pada Lamine di sisi kanan. Ide mendatangkan Silva untuk dipasang di posisi agak ke dalam juga akan menimbulkan disharmoni strategi.

"Karena hal itu akan menghasilkan jumlah pemain berlebih (di satu posisi yang sama), dan akan memaksa klub melepas beberapa anggota skuat saat ini," demikian bunyi laporan tersebut pada Selasa (30/4).

Selain itu, dengan harga Silva yang ditaksir mencapai 58 juta euro, tampak sulit terjangkau bagi klub yang saat ini masih dilanda oleh masalah keuangan. Juga, beberapa pihak membayangkan betapa tinggi gaji yang harus dikeluarkan untuk pemain itu selama tiga musim ke depan.

Oleh karena itu, agar Silva bisa mendarat di Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini, maka El Blaugrana wajib melakukan penjualan besar-besaran demi mengimbangi pengeluaran klub.

Sayangnya, hal itu akan membuat klub Catalan ini terancam kehilangan sejumlah pemain muda potensial, hanya untuk mendatangkan pesepak bola senior yang menyisakan beberapa tahun sebelum karirnya meredup.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`