Jokowi Kemungkinan Pindah dari PDIP, Relawan: Tunggu Saja

Selasa, 30/04/2024 15:46 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi tak menampik kemungkinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pindah dari PDI Perjuangan (PDIP) ke partai politik (parpol) lain.

"Tunggu saja. Warna (partai)nya tunggu," kata Budi Arie di Jakarta, Selasa (30/4).

Dia menilai pernyataan elite PDIP yang menyebut Presiden Jokowi bukan lagi bagian dari partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri, merupakan hal yang biasa saja.

"Enggak apa-apa. Asik-asik saja. Ya begitulah, kalau kata sana nggak, ya sudah kita apa saja. Toh mengabdi di republik ada tempatnya," kata dia.

Saat ditanya apakah Jokowi akan bergabung dengan Partai Golkar, ia meminta semua pihak menunggu.

"Ya tunggu saja, kalau sekarang dibocorin kurang seru," kata Budi.

Santer diberitakan Jokowi akan meninggalkan PDIP. Bahkan, partai berlambang moncong putih itu tak segan menyebut jika Jokowi bukan lagi bagian dari partainya.

Sejauh ini, Jokowi sendiri kerap dikaitkan dengan Partai Golkar. Bahkan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tak sungkan menyebut jika Jokowi sudah bagian dari keluarga partainya.

 

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`