Sangkal Tuduh Pelecehan Seksual, Megan Thee Stallion Ungkap `Tuntutan Pekerjaan Uang`

Jum'at, 26/04/2024 04:04 WIB

JAKARTA - Megan Thee Stallion menyangkal tuduhan pedas yang dibuat tentang dirinya dalam gugatan pelecehan baru yang diajukan terhadapnya, Selasa (23/4/2024).

“Ini adalah tuntutan pekerjaan demi uang – tanpa ada tuntutan pelecehan seksual yang diajukan dan dengan tuduhan cabul yang berusaha mempermalukannya,” pengacara superstar rap tersebut, Alex Spiro, mengatakan kepada Page Six secara eksklusif.

“Kami akan menangani ini di pengadilan.”

Videografer Emilio Garcia menuduh Megan Thee Stallion menciptakan lingkungan kerja yang beracun dalam pengaduan yang diajukan di Los Angeles dan sebelumnya diperoleh Page Six.

Dia menuduh bahwa pada Juni 2022, dia dipaksa menyaksikan rapper “Savage” itu berhubungan seks dengan wanita lain saat singgah tur ke Ibiza, Spanyol.

Emilio Garcia mengaku tidak bisa melarikan diri dari kendaraan yang bergerak saat itu, dan diduga trauma dengan apa yang dilihatnya.

“Saya merasa tidak nyaman,” kata operator kamera kepada NBC News Selasa.

“Saya agak membeku, dan saya terkejut. Semacam keberanian secara keseluruhan untuk melakukan ini dengan benar, tepat di samping saya.”

Dalam gugatannya, Emilio Garcia mengklaim bahwa dia telah menghadapi beberapa masalah kesehatan mental akibat dugaan insiden tersebut, termasuk “kecemasan yang meningkat, depresi, dan tekanan fisik yang timbul.”

Dia juga mengklaim bahwa Megan Thee Stallion mengatakan kepadanya setelah dugaan petualangan seksual, "Jangan pernah mendiskusikan apa yang Anda lihat," dan bahwa pemenang Grammy dan Roc Nation membalasnya dengan memotong gajinya.

Emilio Garcia mengklaim Megan Thee Stallion dan timnya mengubah tarif bulanannya sebesar $4.000 menjadi sistem “bayar per tugas” setelah perjalanan, sehingga penghasilannya “jauh lebih sedikit”.

Videografer yang pernah bekerja dengan rapper “Hot Girl Summer” itu dari 2018 hingga 2023 ini mengaku mantan bosnya juga memarahinya selama mereka bersama.

Dia menuduh dia sangat malu dalam perjalanan yang sama ke Spanyol, di mana dia diduga menyaksikan tindakan seksual di dalam mobil, dan bahwa Megan Thee Stallion diduga memanggilnya “perempuan gemuk” dan menyuruhnya untuk “memuntahkan makanan(nya).”

“Mendengar seseorang yang menganjurkan mencintai tubuh Anda memberitahu saya hal-hal ini, saya merasa direndahkan,” kata Emilio Garcia juga kepada NBC News.

Juru kamera dipecat dari perannya sebagai juru kamera pribadi Megan Thee Stallion pada Juni 2023, dan pengacaranya menyatakan kepada Page Six bahwa itu adalah “pembalasan langsung atas keluhannya tentang perilaku ilegal yang sedang berlangsung dan kegagalan membayarnya dengan benar.”

Selain Megan Thee Stallion, Emilio Garcia juga menggugat Megan Thee Stallion Entertainment, Inc., Hot Girl Touring, LLC, dan Roc Nation atas pelecehan dan dugaan pelanggaran kode ketenagakerjaan lainnya. (*)

 

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`