Ganjar Pranowo Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

Senin, 22/04/2024 10:31 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo tiba di gedung Mahkamah Konstitusi (MK) untuk menghadiri sidang pembacaan putusan gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU), Senin 22 April 2024.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu berharap majelis hakim MK dapat objektif dalam memutus perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden 2024.

"Hari ini saya dan Pak Mahfud beserta seluruh tim hukum datang utk mendengarkan putusan, itu saja," kata Ganjar di lokasi.

Ganjar meminta semua pihak menyerahkan sepenuhnya kepada majelis hakim MK dalam memutus perkara sengketa hasil Pilpres 2024. Ganjar menekankan, majelis hakim independen dan merdeka untuk memutus suatu perkara.

"Saya doakan mereka semuanya kuat untuk memberikan putusan yang paling objektif untuk bangsa dan negara," kata Ganjar.

Ganjar terlihat tiba di gedung MK dengan didampingi oleh cawapres nomor urut 3, Mahfud MD dan tim hukum, seperti Todung Mulya Lubis dan Henry Yosodiningrat.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`