Fix Kyuhyun Ikut Wajib Militer Bulan Depan

Kamis, 27/04/2017 06:54 WIB

Jakarta - SM Entertainment telah merilis pernyataan resminya, terkait tanggal keberangkatan  member termuda Super Junior (Suju),  Kyuhyun untuk mengikuti wajib militer (Wamil).

Meski Suju sedang sibuk melakukan persiapan untuk mengeluarkan album baru, tampaknya Kyuhyun tidak akan ikut berpartisipasi dalam comeback tersebut karena harus melaksanakan wamilnya.

Dilansir dari Koreaboo, pada 24 April lalu SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Kyuhyun akan memulai wamilnya dengan melakukan servis militer di Nonsan Boot Camp Base pada 25 Mei mendatang.

Karena member SUJU ini pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah pada 2007, yang menyebabkan ia mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya ia dikategorikan sebagai kandidat level empat pada evaluasi militernya.

Kandidat level empat tidak bisa memenuhi wamil secara normal dan diberikan tugas lain yakni sebagai pekerja sosial.

Member Super Junior lainnya seperti, Kangin, Heecul, Leeteuk, Yesung, Shindong, dan Sungmin telah menyelesaikan wamilnya, sedangkan Donghae, Eunhyuk, dan Siwon selesai tahun ini, dan Ryeowook masih akan keluar satu tahun lagi.

TERKINI
KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini MK Mulai Gelar Sidang Perkara PHPU Pileg 2024