Ternyata Ini Rahasia Bibir Merah Lee Dong Wook

Jum'at, 21/04/2017 08:56 WIB

Jakarta - Para fans begitu terpesona dengan bagaimana bibir aktor Lee Dong Wook selalu berwarna cherry merah, penggemar mempertanyakan rahasia pemeran Goblin itu memiliki warna bibir seperti itu.

Banyak yang berpekulasi bahwa bibir merahnya itu dikarenakan ia memakai lip tint, namun ia membantah dan menyatakan bahwa itu adalah kondisi natural bibirnya.

Lee Dong Wook menjawab spekulasi para fans itu saat ia melakukan siaran live bersama para pemeran Bubble Gum, saat fans bertanya melalui kolom komentar apakah ia menggunakan lip tint, ia menjawab dengan mengusap bibirnya dengan punggung tanggannya.

"Bibirku selalu berwarna seperti ini semenjak kecil," jelasnya, dia juga sempat menanyakan kondisinya ini pada salah satu dr kecantikan, sang dokter menjawab bahwa kondisinya itu disebabkan karena ia suhu tubuhnya yang senantiasa panas.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya