Kejar Rombongan Jokowi, Mobil Paspampres Kecelakaan

Sabtu, 15/04/2017 22:01 WIB

Jakarta - Mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi arah Jakarta menuju Bogor, Sabtu (15/4) sore.

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Johan Budi mengatakan, mobil Mercy G Class itu megalami kecelakaan setelah menabrak Toyota Fortuner yang sedang mogok di sisi kanan jalan.

Johan menjelaskan, mobil yang mengalami kecelakaan itu tertinggal dari rombongan Presiden Jokowi.

"Itu rangkaian Paspampres rombongan Presiden. Tetapi itu yang kecelakaan mobil terakhir kosong. Jadi dia tertinggal. Rangkaian sudah lewat," kata Johan, ketika dihubungi, Jakarta, Sabtu (15/4).

"Jadi kosong hanya pengemudi saja. Rombongan Presiden sudah lewat jauh saat kecelakaan itu," terangnya.

Kata Johan, mobil jip itu hendak mengejar rombongan presiden yang sudah lebih dulu melaju. Namun, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.
 
"Enggak ada yang mengalami luka. Cuma penyok belakangnya Fortuner. Sudah dibawa ke bengkel dan dibiayai sama Paspampres," jelasnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya