Kornea Mata Bermasalah, Novel Baswedan Diboyong ke Singapura

Rabu, 12/04/2017 14:17 WIB

Jakarta - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan diboyong ke Singapura. Novel dipindahkan ke salah satu rumah sakit di Singapura‎ berkaitan dengan persediaan kornea mata.

"Iya (dipindah ke RS di Singapura), ada  kebutuhan pengobatan segera terkait dengan persediaan kornea," ucap Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Rabu (12/4/2017/2017).

Kornea mata Novel Baswedan ditenggarai mengalami masalah pasca terkena air keras. Sebelumnya, Novel mengalami teror dengan disiram air keras oleh orang tak dikenal di dekat kediamannya pasca menjalani solat subuh berjamaah, Selasa, 11 April 2017.

Meski demikian, Febri belum mau membeberkan lebih detail rumah sakit yang akan menangani Novel selama di Singapura. Setelah mengalami teror itu, Novel diketahui sempat di rawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kemudian Novel diboyong ke Rumah Sakit JEC, Menteng, Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan intensif.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya