Don Carlo: Kami Memainkan Sepakbola Fantastis

Kamis, 16/02/2017 05:40 WIB

Muenchen - Tidak salah jika pelatih Bayern Muenchen memyebut permainan skuad Bayern memainkan sepakbola yang fantastis. Secara statistik, Bayern mendominasi permainan lebih dari 60 persen. Tim tamu, Arsenal, dipaksa bertahan hampir sepanjang pertandingan yang digelar di Allianz Arena, pada Kamis (16/2) dinihari WIB.

Pada laga leg pertama enambelas besar Lgia Champions itu, Arsenal harus menyerah 5-1 dari tuan rumah. Menurut Don Carlo, panggilan pelatih Bayern Carlo Anceloti, hasil pertandingan tersebut sangat penting bagi tim. Sepanjang pertandingan, ucap mantan pelatih Real Madrid itu, Bayern menunjukkan kekompakan sepanjang waktu dan menunjukkan kualitas ofensif yang baik.

"Kami memainkan sepakbola yang fantastis! Hasilnya adalah penting, tapi kami masih memiliki satu pertandingan di London. Kami harus menunjukkan semangat yang sama," ucap Don Carlo usai pertandingan dalam konferensi pers.

Pertandingan tersebut memberikan warna yang sesungguhnya skuad Bayern. Dalam hal itu, kata Don Carlo, pemain Bayern yang brilian pada malam itu adalah Thiago Alcantara. Menurutnya, Thiago cukup sempurna dan brilian.

"Dia bermain sangat baik dan juga membuat 2 gol. Sebuah kinerja yang sempurna," ucap Don Carlo, memuji gelandang serangnya yang melesakkan dua gol ke gawang Arsenal yang dijaga oleh Ospina.

Pada lawatan ke Emirates Stadium, markas Arsenal,
yang akan datang, Bayern akan tetap memainkan pola yang sama. Menyerang dan kekompakan sepanjang waktu, kata Don Carlo, karena dengan kekompakan itulah banyak peluang tercipta.[]

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya