Mengerikan! Mantan Ketua Komisi Yudisial dan Putrinya Jadi Korban Pembacokan

Rabu, 29/03/2023 10:41 WIB

Jakarta, jurnas.com- Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTK) di wilayah Kabupaten Bandung. Selain Jaja, anak perempuannya juga turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

“Benar, saya juga menerima informasi serupa. Tidak hanya Pak Jaja, tetapi anak perempuan beliau juga turut menjadi korban,” ujar Juru Bicara KY, Miko Ginting dalam keterangannya saat dikonfirmasi, Selasa (28/3/2023).

Miko menuturkan, saat ini pihak kepolisian sedang menangani untuk mengurus kasus tersebut dan meminta untuk memantau perkembangannya.

“Kasus ini sedang ditangani oleh pihak Kepolisian. Kita pantau perkembangannya supaya polisi bekerja agar peristiwa ini jelas,” ucapnya.

Ditambahkannya, Milo menyampaikan KY mengutuk peristiwa yang menimpa Jaja beserta putrinya. Ia juga berharap polisi dapat mengungkap kasus dan korban segera sehat kembali.

“KY berharap agar kasus ini bisa terungkap dan Pak Jaja serta anaknya diberikan sehat dan selamat,” tandasnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya