Polda Metro Terus Dalami Motif Kematian Satu Keluarga di Kalideres

Rabu, 30/11/2022 10:22 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian sekeluarga di kawasan Kalideres, Jakarta Barat dengan menggandeng pihak lain untuk mengungkap kasus tersebut.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, saat ini pihaknya menantikan hasil pemeriksaan dari kedokteran forensik gabungan serta dari RSCM dan Universitas Indonesia untuk penyebab kematian keluarga tersebut.

“Mengenai sebab-sebab kematian, kami sedang menanti hasil dari pemeriksaan patologi anatomi yang saat ini sedang didalami para ahli kedokteran forensik gabungan dari kedokteran forensik Polri maupun RSCM-Universitas Indonesia,” ujar Hengki kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Lebih lanjut, kepolisian juga masih mendalami motif psikologis kematian keluarga tersebut melalui yang dilakukan oleh Tim Asosiasi Psikologi Forensik.

“Selain itu, Tim Asosiasi psikologi forensik Masih terus mendalami motif Psikologis kematian melalui autopsi psikologis,” ucapnyam.

“Scientific crime investigation selalu menjadi acuan atau metode pembuktian utama,” tandasnya.


TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya