Digerebek, 8 Pengedar Sabu di Kampung Ambon Langsung Diringkus

Selasa, 04/10/2022 15:03 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Polsek Cengkareng kembali melakukan penggerebekan narkoba di Kampung Ambon atau Kampung Permata, Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Senin (3/10/2022) sore.

“Polsek Cengkareng kembali menggrebek Komplek Ambon atau Komplek Permata karena banyak laporan dari masyarakat para pengedar kembali mengedarkan narkoba, adanya laporan masyarakat yang sudah mulai resah,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo dalam keterangannya, Selasa (4/10/2022).

Dalam penggerebekan tersebut, terjadi aksi kejar-kejaran dengan para pengedar narkoba yang mencoba melarikan diri dari polisi.

Polisi berhasil mengamankan delapan orang yang diduga menjadi pengedar beserta barang bukti yang diamankan dalam penggerebekan tersebut.

“Petugas berhasil mengamankan delapan orang yang diduga kuat sebagai pengedar narkoba,” ucapnya.

“Petugas juga menemukan beberapa paket narkoba jenis sabu, handphone, alat timbang di lokasi penggrebekan,” tandasnya.

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`