Kata Cak Imin, Indonesia Tak Lagi Hanya Wacana di Atas Kertas

Senin, 16/01/2017 14:19 WIB

Jakarta - Kini, Indonesia tak lagi hanya wacana dan membuat program di atas kertas saja. Hal itu dibuktikan dengan program pembangunan infrastruktur yang gencar dilakukan pemerintahan Presiden Jokowi untuk mendongkrak sendi perekonomian Indonesia hingga ke pelosok nusantara.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, melalui akun twitternya di @cakiminpkb, Senin (16/1). Menurutnya, program pembangunan infrastruktur oleh Jokowi membawa optimistis bagi bangsa di tahun 2017.

"Pembangunan infrastruktur Pak @jokowi semoga dapat melancarkan urat nadi perekonomian sampai ke pelosok nusantara," kata Cak Imin, begitu Muhaimin Iskandar akrab disapa.

Hal itu menanggapi sejumlah pimpinan perusahaan yang optimistis terhadap perekonomian Indonesia pada tahun ini. Dimana, pembangunan infrastruktur dinilai menjadi salah satu yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi 2017 menjadi lebih baik.

Kata Cak Imin, pembangunan infrastruktur oleh Presiden Jokowi sangat didukung semua lapisan masyarakat demi melancarkan aktifitas perekonomian di seluruh pelosok daerah.

"Secara bertahap dan skala prioritas, pengadaan infrastruktur yang baik oleh Pak @jokowi akan mengangkat taraf kehidupan rakyat," tegasnya.

Dengan demikian, lanjut Cak Imin, bangsa Indonesia tak lagi hanya berwacana dan bikin program di atas kertas karena terbentur miskinnya infrastruktur. "Pak @jokowi ingin mengubah itu semua," terangnya.

Untuk itu, Cak Imin berharap, tahun 2017 menjadi tahun yang lebih baik bagi kelancaran perekonomian seluruh masyarakat untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Menurut istilah Gus Dur, kita sering mengalami `arrested development` (perkembangan mandeg) karena infrastruktur tidak tersedia baik," demikian Cak Imin.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya