Jenazah Tjahjo Kumolo Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Jum'at, 01/07/2022 14:02 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah Tjahjo akan diisalatkan terlebih dahulu di masjid di Kemenpan-RB. Lalu sore hari akan dimakamkan di TMP Kalibata.

"Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata," demikian pesan singkat dari Humas Kementerian PANRB, Jumat (1/6).

Sebagai informasi, Tjahjo meninggal dunia, Jumat (1/7/2022). Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta pukul 11.10 WIB.

Kabar duka itu disampaikan politikus PDIP, Hendrawan Supratikno.

"Innalillaahi wa inna ilaihi rojiun. Allahumaghfir lahu warhamhu wa`āfihi wa`fu `anhu wa akrim nuzülahu waj`alijannata matswāh. Al-Fātihah. Telah kembali keharibaan Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Memiliki Hamba-Nya. Bapak Tjahjo Kumolo, Menteri PAN dan RB. Pada pukul WIB 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta," ungkap Hendrawan.

TERKINI
Tak Sabar Menanti Anak Pertama, Hailey Bieber Pamer Baby Bump Terbaru Cynthia Erivo dan Ariana Grande Menangis, Tonton Teaser Wicked: Part 1 Set Eras Tour Baru, Taylor Swift Ajukan Merek Dagang untuk `Female Rage: The Musical` Olivia Rodrigo Malu, Crop Top yang Dipakainya Lepas di Atas Panggung