Prambanan Jazz 2022, Senyum Andien Menghias Candi Prambanan

Jum'at, 01/07/2022 11:28 WIB

Yogyakarta, Jurnas.com- Festival musik bertaraf internasional, Prambanan Jazz 2022 dimulai hari ini, Jumat (1/7/2022). Banyak musisi dan penyanyi yang akan tampil secara live di Pelataran Candi Prambanan. Salah satunya penyanyi jazz Andien.

Wanita berparas cantik ini sangat senang dan antusias akan kembali perform di Prambanan Jazz. Penyanyi bersuara merdu dengan nama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu tidak sabar menyapa penonton Prambanan Jazz Festival 2022.

"Aku senang dan nggak sabar tampil lagi di Prambanan Jazz," kata Andien di Prambanan Jazz Cafe, Jalan Sidomukti, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, Kamis (30/6/2022).

Bagi Andien, Prambanan Jazz Festival 2022 bukan penampilan pertamanya di festival musik berkelas internasional itu. Andien ingat saat terakhir kali bernyanyi di panggung Prambanan Jazz Festival sebelum ada badai pandemi.

Andien yang kini memiliki dua anak itu mengaku sempat tersihir suasana romantis di kawasan Candi Prambanan saat sore hari.

"Terakhir main di Prambanan Jazz itu waktu sunset," kata Andien.

"Ada aura yang magis luar biasa. Penonton asyik menyatu ke aku. Energinya beda banget," tutup Andien.

TERKINI
Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024 Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin Emily Blunt Puji Taylor Swift Bisa Membangkitkan Kepercayaan Diri Putri Sulungnya Suka Berkencan dengan `Berondong`, Cher Ungkap Pria Seusianya Sudah Banyak yang Mati