Cedera, Mo Salah Terancam Absen di Final Liga Champions

Minggu, 15/05/2022 10:36 WIB

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;">Mohamed Salah menjadi tumbal kemenangan -decoration:none;color:red;">Liverpool usai mengandaskan Chelsea di final Piala FA, pada Sabtu (14/5) kemarin. Dalam laga itu, The Reds menang melalui drama adu penalti.

Namun, -decoration:none;color:red;">Liverpool mendapat pukulan pada babak pertama karena -decoration:none;color:red;">Mohamed Salah terpaksa keluar lapangan akibat cedera. Bintang Mesir itu hanya bertahan setengah jam, menyusul adanya ketidaknyamanan di pangkal paha.

-decoration:none;color:red;">Liverpool kini hanya bisa berharap agar Salah kembali fit, di tengah upaya tim mengejar Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier. The Reds juga akan menghadapi -decoration:none;color:red;">Real Madrid di final -decoration:none;color:red;">Liga Champions pada 29 Mei nanti.

Berbicara setelah pertandingan, bos The Reds Jurgen Klopp menyatakan harapannya bahwa Salah akan dapat tampil untuk klub lagi musim ini.

"Mo datang dan dia bilang dia bisa melanjutkan, tapi dia merasakan sedikit hal. Saya harap dia akan baik-baik saja," kata Klopp dikutip dari Goal pada Minggu (15/5).

Salah tampil spektakuler musim ini untuk The Reds, mencetak 30 gol di semua kompetisi untuk menjadi ujung tombak pengejaran trofi mereka di empat lini.

Jika mantan bintang AS Roma itu pada akhirnya harus absen di final -decoration:none;color:red;">Liga Champions, maka ini akan menjadi yang kedua kalinya bagi Salah gagal memberikan kontribusi positif di laga puncak. Pada 2018 silam, dia juga ditarik lebih awal di final lawan Madrid, akibat cedera usai dijatuhkan oleh Sergio Ramos.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya