Usai Salat Id di Masjid Nurul Wathon, Prabowo akan Temui Presiden Jokowi dan Megawati

Senin, 02/05/2022 08:56 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melaksanakan Salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin.

Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, setelah melaksanakan Salat Id, Prabowo melakukan silaturahmi terbatas dengan sejumlah stafnya di kediamannya, Hambalang.

"Beliau (kemudian) melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk melakukan silaturahmi dan ber-Lebaran bersama Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo," kata Dahnil, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (2/5).

Selanjutnya, Prabowo dijadwalkan kembali ke Jakarta, Senin siang, untuk bersilaturahmi dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Prabowo juga diagendakan bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya.

"Prabowo akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya untuk melakukan silaturahim dan halalbihalal bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah," ujar Dahnil. [ant]

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya