Bestie-nya Gus Muhaimin Bagi-bagi Bunga di Sepanjang Malioboro

Senin, 14/03/2022 17:05 WIB

Yogyakarta, Jurnas.com - Komunitas anak muda yang mengatasnamakan Bestie-nya Gus Muhaimin mengajak masyarakat untuk mendukung Abdul Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Bestie-nya Gus Muhaimin melaksanakan sosialisasi Cak Imin Capres 2024 kepada masyarakat dengan membagikan bunga di sepanjang Malioboro, Yogyakarta. 

Pingkan, inisiator Bestie-nya Gus Muhaimin menyatakan, kegiatan bagi-bagi bunga sebagai simbol kecintaan dan kedekatan Cak Imin Capres 2024 kepada semua kalangan.

"Gus Muhaimin adalah sosok yang sangat dekat semua kalangan. Kita bagi-bagi bunga ini sebagai simbol kecintaannya kepada masyarakat." Kata Pingkan.

Cak Imin juga dinilai sosok yang mudah bergaul dan dekat dengan anak muda sehingga layak menjadi Presiden 2024-2029 nanti.

"Gus Muhaimin sangat dekat dan peduli dengan anak muda. Kalangan muda tidaklah rugi jika mendukung Gus Muhaimin." Pungkasnya.

Kegiatan bagi-bagi bunga diikuti oleh puluhan anak muda dengan menggunakan skuter dari Jl. Abu Bakar Ali sampai Alun-alun Utara.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`