Pentolan Aksi Rebut DPR/MPR Rapatkan Barisan

Selasa, 29/11/2016 11:45 WIB

Jakarta - Sejumlah aktivis pentolan yang berencana melakukan pendudukan dan perebutan gedung DPR/MPR tengah merapatkan barisan. Mereka kumpul dengan rencana membahas persiapan aksinya pada tanggal 2 Desember dengan tema Demonstrasi People Power-Jihad 212.

Sebagaimana undangan yang diterima Jurnas.com, para aktivis dibawah pimpinan Sri Bintang Pamungkas cs. tersebut akan berkumpul di Rumah Kedaulatan Rakyat, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu besok (30/11/2016).

Sejumlah nama-nama aktivis tenar dinyatakan akan datang ke acara tersebut. Di antaranya, Sri Bintang Pamungkas, Yudi Syamhudi. Suyuti (Ketua Panitia Pembentukan Dewan Nasional-PPDN), Sunarti (Ketua SBSI 92/Mantan Anggota MPR), Sunarto (Ketua Jaringan Lawaan Amandemen-Jala), Lubis (Guntur 49), Khotman Ahdan Mubarak (Ketua Keluarga Mahasiswa Banten), Agung Marsudi (Penulis Jakarta Error) dan lain-lain.

Dalam undangan tersebut, mereka menuliskan sejumlah agenda aksinya. Salah. Satunya, merebut gedung DPR/MPR. Mereka juga menggagas ide politik pengembalian konstitusi negara pada konstitusi UUD 1945.

Selain itu, mereka menuntut pencabutan mandat pemerintahan Jokowi-JK. Serta, merencanakan pembentukan pemerintahan transisi.

TERKINI
Kerusakan Saraf di Punggung, Britney Spears Harus Terapi Akupunktur Setiap Hari Kolabs di Lagu `Florida!!!`, Florence Welch Puji Taylor Swift Membumi di Tengah Ketenarannya Begini Reaksi Charlie Puth Disebut Taylor Swift di Album The Tortured Poets Department Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kembali Mesra setelah Putus Tunangan