MU Dipecundangi Liverpool, Ini Kata Ronaldo

Senin, 25/10/2021 09:36 WIB

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;">Cristiano Ronaldo menyebut penggemar Manchester United pantas mendapatkan yang lebih baik, setelah Setan Merah menderita kekalahan menyakitkan atas Liverpool, dalam laga berakhir 5-0 pada Minggu (24/10) malam.

United tertinggal lima gol dalam waktu 50 menit di Old Trafford, dengan Mohamed Salah mencetak hat-trick, serta Naby Keita dan Diogo Jota masing-masing mencatatkan satu gol.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir, dan Ronaldo meminta rekan satu timnya untuk meningkatkan permainan mereka.

"Terkadang hasilnya bukan yang kita perjuangkan. Terkadang skor bukan yang kita inginkan. Dan ini ada pada kita, hanya pada kita, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan," tulis bintang Portugal itu dalam postingan Instagram dikutip dari Goal pada Senin (25/10).

"Penggemar kami, sekali lagi, luar biasa dalam dukungan konstan mereka. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan terserah kami untuk memberikannya," sambung dia.

"Sekarang waktunya!"

Usai kekalahan itu, Manchunian (sebutan untuk fans MU, Red) menyerukan agar Solskjaer dipecat, merujuk pada sederet hasil minus belakangan ini.

United melawan Liverpool dengan Paul Pogba duduk di bangku cadangan, sementara Fred dan Scott McTominay memulai di lini tengah di belakang Bruno Fernandes.

Keita mencetak gol pertama saat pertandingan baru berjalan lima menit dan Liverpool unggul 4-0 di babak pertama.

Pogba masuk pada babak pertama, menggantikan Mason Greenwood, tetapi dikeluarkan hanya 15 menit kemudian karena tekel keras Keita, sehingga harus ditandu keluar.

Ronaldo mengira dia telah membalaskan satu gol untuk timnya, tetapi rupanya dianulir oleh VAR.

MU sekarang berada di urutan ketujuh di Liga Premier, dan delapan poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

Setan Merah akan menghadapi Tottenham pekan depan, disusul dengan laga tandang melawan Atalanta di Liga Champions pada 2 November.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya