Pesawat Tempur Israel Serang Jalur Gaza

Senin, 13/09/2021 11:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pesawat-pesawat tempur Israel dikabarkan melakukan serangan udara ke Jalur Gaza.

Dilansir AA, Senin (13/09), belum ada laporan tentang korban, sedangkan tentara Israel belum berkomentar tentang serangan tersebut.

Sebelumnya pada Sabtu malam, tentara mengatakan sistem pertahanan udara bergerak di segala cuaca Iron Dome, berhasil menghancurkan roket kedua yang ditembakkan dari Gaza dalam 24 jam terakhir.

Mohammed al-Emadi, kepala Komite Rekonstruksi Gaza Qatar, mengumumkan pada 6 September bahwa kesepakatan telah dicapai untuk memulihkan ketenangan di daerah itu.

Israel juga memblokir pasokan kemanusiaan penting ke Gaza bersamaan dengan serangan pada Mei. Situasi di gerbang perbatasan tidak berubah meskipun ada gencatan senjata.

Berkumpul di bawah "unit kebingungan malam", anak-anak Palestina memprotes blokade Israel, mengganggu pemukim dan tentara Israel dengan membakar ban mobil dan melemparkan bom suara di jalur perbatasan di berbagai wilayah.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya