https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Pacar Cuek? Hadapi Dengan Cara Ini

Sundari | Jum'at, 15/11/2019 13:10 WIB

Punya pacar cuek emang sering bikin kesel kan? Tapi, bukan berarti kamu juga harus membalasnya dengan bersikap cuek pula, karena cara itu malah merusak hubungan kalian. Ilustrasi Pacar Cuek

Jakarta - Punya pacar cuek emang sering bikin kesel kan? Tapi, bukan berarti kamu juga harus membalasnya dengan bersikap cuek pula, karena cara itu malah merusak hubungan kalian. Butuh kesabaran ekstra menghadapi cowok cuek serta beberapa kiat untuk mempertahankan hubungan.
Simak yuk beberapa tipsnya yang diperoleh Jurnas.com dari berbagai sumber:

1.Jangan sekali-kali meniru gaya cueknya dan pergi meninggalkannya
Ketika Anda tahu bahwa pasangan memiliki sifat cuek, jangan langsung membalas dengan kecuekan pula lantas berpaling dari dia, mengapa? Karena, bisa jadi sikap cueknya disebabkan karena kesalahan Anda, atau karena ingin diperhatikan lebih dalam, hanya saja dia tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata yang baik. Dan jangan langsung memutuskan hubungan dengan dia, ini bisa malah menanam kebencian dalam dirinya.

2.Cari tahu penyebabnya
Everything happens for a reason. Mungkin pernyataan itu bisa dimaknai bahwa setiap sikap yang ditunjukkan doi kepada Anda pasti beralasan. Anda pasti pernah salah bersikap dan mungkin tidak disukai doi. Doi juga tidak leluasa menegurnya karena khawatir menyinggung perasaan cewek. Menanyakan dengan santun atau mengemukakan kemungkinan-kemungkinan penyebab kecuekannya bisa menengahi dan menghangatkan kembali suasana dingin di antara sejoli.

Baca juga :
Ini Kode Pacar Ingin Minta Dicium

3.Berikan perhatian dan terbuka
Ketika si doi cuek, balasan yang tepat baginya adalah perhatian lebih. Bukan hanya sekedar menanyakan kabar, sudah makan belum, ataupun sedang melakukan hal apa. Tapi memperhatikan hal-hal kecil semisal ingatkan tentang kebiasaannya yang selalu ia lupakan. Seperti lupa meletakkan suatu benda, membeli kebutuhan harian, mencuci baju atau lainnya.

4.Komunikasi yang baik
Jangan abaikan komunikasi dengannya. Memutus komunikasi sama dengan Anda mulai merusak hubungan. Tetap jaga komunikasi, dan ketika berinteraksi langsung dengannya jangan lewatkan untuk memberi senyuman termanis Anda kepadanya. Bicarakan saja semua hal dan perasaanmu terus terang. Karena cowok cuek benci dengan kode-kode.

Baca juga :
10 Trik Jitu Agar Pacar Jadi Lebih Romantis

Nah, untuk mengurangi kekesalan Anda setiap kali menghadapi sikap cueknya, ini nih beberapa tipsnya:

1.Sibukkan diri dengan hal lain misalnya, melakukan hobi yang beberapa waktu belum sempet dilakukan.

Baca juga :
Cara Mutusin Pacar Agar Tak Sakit Hati

2.Santai dan tetap berpikir positif kalau sikapnya itu baik untuk kalian. Semakin Anda mencurigainya, semakin ia cuek bahkan meninggalkan Anda.

3.Sekecil apapun usahanya untuk membuat Anda tertawa, memberi Anda perhatian dan surprise, maka ucapkan terima kasih dan bersikap manis. Mungkin saja dia meluangkan waktu atau rela cuti kerja untuk menemui Anda, atau justru datang tiba-tiba ke rumah mengajakmu makan malam. Memahami sikap pasangan menjadi kunci hubungan yang langgeng lho.

(Sundari)
KEYWORD :

Pacar Cuek Hubungan Kekasih Tips Romantis