https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Meghan Trainor Khawatir, Posisi Bayinya Sungsang

| Jum'at, 22/01/2021 13:48 WIB

Ia mengungkapkan bahwa janin yang belum lahir berada dalam posisi sungsang atau tidak dalam posisi yang ideal untuk kelahiran. Meghan Trainor, photo By: instagram

Jurnas.com - Bayi Meghan Trainor "sungsang" untuk kedua kalinya, membuatnya sangat khawatir dan takut.

Penyanyi berusia 27 tahun itu saat ini sedang menantikan seorang putra dengan suaminya Daryl Sabara. Ia mengungkapkan bahwa janin yang belum lahir berada dalam posisi sungsang atau tidak dalam posisi yang ideal untuk kelahiran.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Meghan memberitahukan jika kondisi bayinya saat ini mengalami sungsang. Artinya, bayi berada di posisi yang salah untuk proses kelahiran.

Baca juga :
Puskesmas dan Posyandu Ditarget Punya USG dan Alat Antropometri Tahun 2023

"Preggo update: Bayi sungsang lagi pada minggu ke-36 jadi aku selalu berbaring di sofa setiap hari lol," tulis Meghan di Instagram, Jumat (22/1),

Pelantun `Lips Are Movin` tersebut membagikan pembaruan tersebut bersama dengan foto-foto dari jepretan kehamilannya secara profesional.

Baca juga :
Menko PMK Minta Dinkes Subang Usut Kematian Ibu Hamil

Meghan Trainor mengatakan dia agak senang bercampur takut melahirkan tanpa ditemani ibunya di sisinya, karena ibunya mungkin tidak diizinkan masuk ke ruang bersalin karena pembatasan virus corona.

"Kami sangat bersemangat, kami merencanakannya begitu, ketika saya memberi tahu orang-orang bahwa saya takut untuk pergi, karena saya tidak ingin terlalu sering bepergian ketika saya hamil dan saya tahu inilah saatnya untuk tinggal di rumah," terang Meghan.

Baca juga :
DWP Kemendes PDTT: Ibu Hamil Kurang Gizi Berpotensi Lahirkan Bayi Stunting

Meghan awalnya berharap bayinya akan lahir tepat waktu Natal, namun tanggal lahirnya sebenarnya di bulan Februari.

()
KEYWORD :

Meghan Trainor Sungsang Hamil Bayi