https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Bersama Promptlink, Link Net Perluas Jangkauan Diagnostik Jaringan

| Kamis, 21/01/2021 14:40 WIB

Perangkat pemantauan dan diagnostik jaringan Promptlink akan membantu First Media dalam mengarahkan teknisi ke komponen yang mengalami gangguan yang memengaruhi jaringan pelanggan First Media. Ilustrasi pengecekan jaringan

Jakarta, Jurnas.com – PT Link Net Tbk dengan brand First Media, mengumumkan kemitraannya dengan Promptlink Communications, Inc., penyedia aplikasi perangkat lunak untuk manajemen jaringan broadband dan pemeriksaan perangkat, untuk menyediakan solusi Proactive Network Maintenance (PNM) dan Network Noise Localization yang dapat membantu First Media mengoptimalkan pengalaman pelanggan dalam mengakses jaringan broadband.

Perangkat pemantauan dan diagnostik jaringan Promptlink akan membantu First Media dalam mengarahkan teknisi ke komponen yang mengalami gangguan yang memengaruhi jaringan pelanggan First Media.

Dengan algoritmanya, Network NoiseHawk dapat secara akurat dan tepat menunjukkan lokasi gangguan jaringan, sehingga penanganan gangguan bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Baca juga :
Fixed Broadband RI Rendah, First Media Genjot Kecepatan

Penambahan solusi Proactive Network Maintenance dan Network NoiseHawk ke Promptlink Cable Plant Monitoring (CPM) memperkuat komitmen First Media untuk menyediakan layanan broadband berkualitas kepada pelanggan setianya.

Dr. Foad Towfiq, Presiden dan CEO Promptlink Communications mengatakan, promptlink, bersama dengan mitra di Indonesia, PT Multipolar Technology Tbk, berkomitmen untuk mendukung First Media dalam memberikan performa layanan terbaik dan jaringan yang dapat diandalkan.

Baca juga :
Eks Pejabat Pajak Angin Prayitno Didakwa Terima Gratifikasi dan Pencucian Uang Rp44 Miliar

“Dengan memilih Promptlink sebagai alat diagnostik jaringan yang canggih, First Media memberikan bukti nyata dalam upaya menemukan gangguan dan mempercepat perbaikan jaringan," kata Towfiq.

Sementara menurut Edward Sanusi, Chief of Technology & Product Officer PT Link Net Tbk, melakukan peningkatan jaringan secara berkelanjutan melalui kemajuan teknologi adalah bagian dari komitmen Link Net kepada pelanggan.

Baca juga :
Link Net Disebut Berikan Uang Fee ke Pejabat Pajak

"Dalam memilih alat NoiseHawk dan PNM dari Promptlink, First Media berinvestasi pada kualitas jaringan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik," kata Edward.

Ia menambahkan, dalam situasi di mana masyarakat sedang bekerja dan belajar dari rumah, penting untuk memiliki teknologi yang dapat menyediakan informasi mengenai kinerja dan status kesehatan jaringan.

"Dengan teknologi ini, kami dapat secara proaktif memantau jaringan kami, dan jika ada masalah, kami dapat memperbaikinya lebih cepat," katanya.

()
KEYWORD :

Link Net First Media Diagnostik Jaringan