https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Messi Terancam Kena Larangan 12 Pertandingan

| Selasa, 19/01/2021 05:53 WIB

Lionel Messi terancam terkena skorsing hingga 12 pertandingan setelah dikartu merah dalam kekalahan Barcelona di final Supercopa de Espana dari Athletic Bilbao Selebrasi Messi usai menjebol gawang Granada (foto: Fansbarca_id)

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi terancam terkena skorsing hingga 12 pertandingan setelah dikartu merah dalam kekalahan Barcelona di final Supercopa de Espana dari Athletic Bilbao, Senin (18/01).

Dilansir Sportmole, Selasa (19/01), Penyerang asal Argentina itu dikeluarkan untuk ketiga kalinya dalam karirnya di klub karena menyerang lawannya, Asier Villalibre.

Menurutlaporan dari Spanyol, Messi sekarang menghadapi skorsing antara satu dan 12 pertandingan, tergantung seberapa parah FA Spanyol menganggap insiden tersebut.

Baca juga :
Jordi Alba Tinggalkan Barca, Messi: Dia Lebih dari Teman

Jika pemain internasional Argentina itu dianggap telah bertindak agresif, dia bisa menghadapi periode panjang di tribun penonton.

Namun, jika insiden tersebut dinilai tidak agresif, maka larangan antara satu dan tiga pertandingan cukup untuk menghukumnya.

Baca juga :
Duo Portugal Sakit Hati Messi Diejek Fans PSG

Messi diganjar kartu mera pada menit ke-120 saat Barca gagal mendapatkan trofi pertama mereka di bawah asuhan Ronald Koeman

Baca juga :
Messi Dicemooh Pendukung PSG, Galtier: Sudah Biasa
()
KEYWORD :

Lionel Messi Skorsing Pertandingan Athletic Bilbao