https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

GGS 2020, Cara NMW Clinic Manjakan Pelanggan

| Rabu, 16/12/2020 17:14 WIB

Melalui NMW Greatest Glow Sale (GGS) 2020, NMW Clinic mencoba memanjakan para pelanggan dengan menawarkan berbagai promo Salah satu perawatan kulit NMW Clinic

Jakarta, Jurnas.com - Melalui NMW Greatest Glow Sale (GGS) 2020, NMW Clinic mencoba memanjakan para pelanggan dengan menawarkan berbagai promo menarik dengan diskon sampai dengan 55 persen.

Dalam keterangan tertulis pihak NMW Clinic, dr.D.Sajiwo menyebutkan bahwa GGS 2020 yang berlangsung mulai dari 27 November 2020 - 5 Januari 2021 akan membagi dua periode promo.

"Untuk early bird khusus member NMW Clinic, dapat menikmati pembelian pre-sale pada tanggal 27-30 November 2020 sekaligus mendapat tambahan diskon 10% untuk menikmati pre-sale. Kemudian periode berikutnya di tanggal 1 Desember 2020 - 5 Januari 2021, promo dapat dibeli oleh umum," kata Sajiwo.

Baca juga :
Diperkaya Ekstrak Kolostrum, Pure Baby Ampuh Penuhi Kebutuhan Kulit Halus Bayi

Selain itu, NMW Clinic juga memberikan layana promo pay now use later, yang memungkinkan pelanggan untuk dapat membeli terlebih dahulu kombinasi treatment maupun package treatment dalam bentuk voucher dan dapat digunakan di awal tahun 2021. Tentunya treatment dijual dengan diskon yang sangat besar sampai dengan 55 persen.

"Treatment yang tersedia dalam promo ini ada 5 kombinasi treatment dan 7 paket treatment 3 kali dan 6 kali. Promo ini dijual mulai dari harga Rp 99.500,-. Adapun treatment yang disediakan mulai dari Essential Facial, PRP, hingga Hollywood Peel," katanya.

Selain dapat membeli promo Pay Now Use Later secara pre-sale, member NMW Clinic juga berhak untuk mendapatkan Free Rapid + APD selama periode GGS dengan minimal transaksi treatment Rp 199.500.

Baca juga :
Makan Ikan, Cara Sederhana Merawat Kecantikan Kulit

"Selain itu di akhir tahun seluruh member NMW Clinic yang melakukan pembelian treatment Rp. 799.500, juga berkesempatan untuk mendapatkan Christmas Gift berupa LED Tumbler selama persediaan masih ada," ujarnya

GGS 2020 juga disemarakkan dengan promo gratis ongkir sepanjang bulan, cukup dengan melakukan transaksi Rp 199.500 maka pelanggan NMW Clinic dapat menikmati gratis ongkir hingga Rp. 15.000.

Baca juga :
Catat, Ini 8 Skin Care yang Aman untuk Penyintas Kanker

"Promo gratis ongkir dapat dinikmati untuk layanan konsultasi online NMW DKK," tambah Sajiwo.

Sementara itu, lanjut Sajiwo, untuk pelanggan setia NMW yang ingin menikmati weekend dengan perawatan di NMW Clinic, NMW GGS juga menghadirkan Free Rapid + APD khusus untuk pelanggan yang melakukan treatment di hari minggu atau hari libur nasional.

"Untuk menyambut Harbolnas, dalam rangkaian NMW GGS ini, kami menghadirkan promo besar-besaran untuk Flash Sale di tanggal 11-13 Desember 2020. Tentunya dengan kejutan diskon yang sangat menarik," lanjutnya.

Masih dalam rangkaian NMW GGS, NMW Clinic juga meluncurkan NMW Gift Voucher. NMW Gift Voucher adalah voucher yang dapat digunakan langsung untuk pembelian produk maupun treatment dengan nominal mulai dari Rp. 250.000,- per voucher.

NMW Gift Voucher sangat cocok untuk dijadikan Christmas Gift bagi yang terkasih. Untuk pembelian NMW Gift Voucher pada periode NMW GGS, akan ada tambahan discount lagi sebesar 15 persen.

Di awal periode akan ada promo besar untuk rangkaian treatment Botox dan Collagen Booster. Periode promo Clearance Day berlangsung mulai 1-15 Desember 2020. Treatment Botox bisa didapat mulai dari Rp. 32.500,-/unit, sedangkan treatment Collagen Booster mulai dari Rp 500.000 per treatment.

()
KEYWORD :

GGS 2020 NMW Clinic Perawatan Kulit